Selasa, 05 Agustus 2008

pacar kedua

setelah aku ikut ortu dan aku lulus dari sma aku ngelanjutkan kuliah di banjar.aku kuliah di RDC(Rajawali Duta Computer) di situ aku bertemu dengan pacar ke dua aku sebut aja dia Lia,nama kepanjangannya adalah Nurliana.emang pertama kenal dia aku biasa2 aja gak ada perasaan apa-apa.kumpulan lia adalah saudah dan dian,aku jarang kumpul dengan mereka tapi kalau kumpul ramai benar,apalagi kalau saudah di sambati(dioloki gitu)pasti aku yang melawankan(membela).aku kasihan sich ma saudah ko bisa banyak anak2 yang ngoloki dia,mana gak ada yang bela lagi cuman aku sendiri yang bela dia.

Setelah semester pertama ku selesai,kami study tuor keSTIK AMIKOM Yogyakarta.disitu aku baru tau kalau lia itu suka ma aku,apalagi pas terjadi peristiwa itu.duch susah banget aku ceritkan peristiwa ini,kami kan bemalam(nginap di Asrama unlam)emng kami cuman satu minggu di Yogyakarta pas lagi mau pulang ke banjarmasin(Kalsel).dengan gak sengaja aku msuk ke kamar lia,past itu dia lagi ganti baju,,,duch sejak itu aku gak enak ma dia.apalagi pas kami ada di bis ko bisa aku duduk dekat ma lia…semenjak itu aku jarang ngomong madia….

Aku baru tau lia suka ma aku dari teman aku,namanya daeni panggil aj dae.katanya daeni sih wan ada yang suka ma kamu loe..mana aku percaya itu semua,habis daeni it omong kadang2 ngawur/suka bercanda gitu…tapi lama2 emang ada yang aneh dri lia,skap nya itu loe.Ternyata gosip itu sudah banyak nyebar,jadi dalam hati aku ada percaya dan gak percaya gitu.aku telpon lia langsung apa benar itu semua,,,,,ternyata bener.

Singkat aj ya nanti kalau aku ceritakan semua kepanjangan.ya kita jalanin aja hub ini pacaran gitu,tapi kenapa ya pertam pacaran ma lia banyak teman2 aku yang gak setuju,jangan teman ku yang gak setuju teman dekat lia aja gak setuju loe aku pacaran madia.tapi biar aj omangan orang,katanya lia sich dia mau berubah demi aku,soalx yang gak kusuka ma lia itu dia itu suka omng kotor(negatif).emng sekarng dia ada kemajuan,sudah kurang omngan negative gitu,walau masih ada dikit2….

Ternyata hubngan aku ma lia gak cukup lam cuman sekitar tiga bulanan gitu.kenapa aku gak bisa mencintai dia sepenuhnya,atau gara gara ketidak percayaan aku ma dia ya……..oh padahal aku sayang ma dia…..tpi kita msh kontek2kan ko lewat hp,walau jarang.coba lia seperti sal pasti aku senang,apalagi klau sikapnya yang sama,gak perna aku lepaskan pokonya,he he.biar gitu aku senang bisa ngisi kehidupan lia,….dan gak akan pernah nyesal gitu.

Tidak ada komentar: